20.8 C
Bandung
Jumat, 22 September 2023
spot_img

Tebar Qur’an Madrasah Nurul Huda Ciamis

Kalau kita belum berhasil menjadi penghapal Al-Quran, jangan gagalkan anak-anak kita untuk menjadi penghapal Al-Quran. Kalau itu pun tidak berhasil, jangan gagalkan harta kita untuk mendukung dakwah Al-Quran.

Untuk apa?

Agar kelak, pada hari Kiamat kita bisa berkata, “Ya Allah, ampunilah hamba yang tidak bisa menjadi penghapal Al-Quran. Tidak bisa pula menjadikan anak-anak hamba sebagai penghapal Al-Quran. Namun ya Allah, hartaku telah aku nafkahkan untuk memuliakan Al-Quran.”

Alhamdulillah, pada tanggal (07/09/2022) Team DAPA Tasdiqul Quran menyalurkan paket 100 Mushaf Al-Qur’an, 50 IQro dan 150 Buku Pendidikan kepada Madrasah Nurul Huda yang beralamat Dusun Gunung Sawung RT25/RW09, Darmaraja Kec. Lumbung, Kabupaten Ciamis.

📝 Informasi Wakaf Qur’an plus IQro :
An: Yayasan Tasdiqul Quran
•BRI : 0408-010-0046-0307
•BSI (BRIS) : 102-101-7047

📲 Konfirmasi Donasi via WA : 0821.3030.0121

Atau Sedekah lebih praktis, melalui
www.dompetamal.com

Jazakumullah khoiran katsiran, kepada para muwakif. Semoga setiap satu huruf yang dibaca mengalirkan pahala 10 kebaikan. Aamiin Ya Rabbal ‘Alamin

Avatar photo
DAPA
DAPA singkatan dari Dompet Amal Pencinta Al-Quran yang merupakan Lembaga Amil Zakat yang mengelola Dana Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf

Selamat datang, di website kami. Silahkan Tinggalkan Pesan...

42,777FansSuka
6,234PengikutMengikuti
402PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

SUDAHKAH, KITA SEDEKAH HARI INI?

“Sungguh bersedekah itu mencegah kematian yang jelek, mencegah malapetaka (bala), sampai sedekah itu melindungi dari orang yang zalim. Ibrahim An-Nakha’i mengatakan, ‘Orang-orang dahulu memandang bahwa sedekah akan melindungi dari orang yang suka berbuat zalim.’ Sedekah juga akan menghapus dosa, menjaga harta, mendatangkan rezeki, membuat gembira hati, serta menyebabkan hati yakin dan berbaik sangka kepada Allah.” (‘Uddah Ash-Shabirin wa Dzakhirah Asy-Syakirin, hlm. 313)
Nanti Saja
close-link
%d blogger menyukai ini: