20.2 C
Bandung
Minggu, 2 April 2023
spot_img

Bantuan Kesehatan Penderita Pecah Ginjal

Yakinlah bahwa dalam setiap perintah Allah, apalagi yang sifatnya wajib, senantiasa tersimpan aneka kebaikan. Ini pula yang hadir pada zakat. Ada berjuta kebaikan yang Allah simpan di dalam penunaiannya. Satu di antaranya adalah membentengi harta kita dari kerusakan, kerugian dan kebinasaan.

Cukuplah sabda Nabi ﷺ sebagai pematik motivasi, “Bentengilah harta kalian dengan zakat, obatilah orang-orang yang sakit dari kalian dengan sedekah, dan siapkanlah doa untuk (menjaga diri) dari bala bencana.” (HR Ath-Thabrani)

Sahabat, dapatkan aneka kemudahan dalam berzakat melalui program Zakat Optimal Bersama LAZ DAPA.

Alhamdulillah, team DAPA pada tanggal (16/01/2023) menyalurkan bantuan kesehatan senilai 1 juta rupiah kepada Arvino Nazril penderita Pecah Ginjal, yang beralamat Kp. Cihaliwung Wetan Rt.001 / Rw.003 Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Bandung Barat

Jazakumullah khairan katsiran, semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan para Muzakki dengan pahala yang berlipat, dilimpahkan keberkahan dengan rejeki yang halal dan barokah serta dimudahkan urusannya didunia maupun di akhirat. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Mari dukung program kami, melalui
Donasi Rek An: Yayasan Tasdiqul Quran, Cab: Setyabudi Bandung

🗳️ Program BMT / Sedekah
– BSI : 707.991.2225

🗳️ ZAKAT
– BSI : 723.444.5558

📲 Informasi Donasi via WA : 0821.3030.0121

Atau Link Donasi KLIK… dompetamal.com

“Siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya akan Allah mudahkan baginya di dunia dan akhirat. (HR. Muslim, no. 2699)

Avatar photo
DAPA
DAPA singkatan dari Dompet Amal Pencinta Al-Quran yang merupakan Lembaga Amil Zakat yang mengelola Dana Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf

Selamat datang, di website kami. Silahkan Tinggalkan Pesan...

42,777FansSuka
6,234PengikutMengikuti
402PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

SUDAHKAH, KITA SEDEKAH HARI INI?

“Sungguh bersedekah itu mencegah kematian yang jelek, mencegah malapetaka (bala), sampai sedekah itu melindungi dari orang yang zalim. Ibrahim An-Nakha’i mengatakan, ‘Orang-orang dahulu memandang bahwa sedekah akan melindungi dari orang yang suka berbuat zalim.’ Sedekah juga akan menghapus dosa, menjaga harta, mendatangkan rezeki, membuat gembira hati, serta menyebabkan hati yakin dan berbaik sangka kepada Allah.” (‘Uddah Ash-Shabirin wa Dzakhirah Asy-Syakirin, hlm. 313)
Nanti Saja
close-link
%d blogger menyukai ini: