28.8 C
Bandung
Sabtu, 23 September 2023
spot_img

Bantuan Sembako Warga Desa Cipada

Kebaikan akan dibalas dengan kebaikan..

Sebagaimana kutipan dari Sayyid Abdullah Al-Haddad, dalam Risalat Al-Mudzakarah, menyebutkan lima kebaikan sedekah saat di dunia, yaitu:

(1) Menambah rezeki, (2) memperpanjang umur, (3) menjaga diri dari kematian yang buruk, (4) menyehatkan badan, dan (5) memberkahkan harta.

Adapun di akhirat, sedekah akan (1) memadamkan kesalahan dan dosa bagai air memadamkan api, (2) menjadi pelindung pada Hari Kiamat, dan (3) menghalangi pelakunya dari siksa neraka.

Alhamdulillah, pada tanggal (16/09/2022) Team DAPA Tasdiqul Quran menyalurkan bantuan 30 paket sembako kepada warga dhuafa yang beralamat di Kp. Balepulang RT.03 / RW.10 Desa Cipada, Kecamatan Cikalong Wetan, KBB

Jazakumullah khairan katsiran, semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan para Muzakki dengan pahala yang berlipat, dilimpahkan keberkahan dengan rejeki yang halal dan barokah serta dimudahkan urusannya didunia maupun di akhirat. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Mari dukung program kami, melalui
Donasi Rek An: Yayasan Tasdiqul Quran, Cab: Setyabudi Bandung

🗳️ Program BMT / Sedekah
– BSI : 707.991.2225

🗳️ ZAKAT
– BSI : 723.444.5558

📲 Informasi Donasi via WA : 0821.3030.0121

Atau Link Donasi KLIK… dompetamal.com

“Siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya akan Allah mudahkan baginya di dunia dan akhirat. (HR. Muslim, no. 2699)

Avatar photo
DAPA
DAPA singkatan dari Dompet Amal Pencinta Al-Quran yang merupakan Lembaga Amil Zakat yang mengelola Dana Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf

Selamat datang, di website kami. Silahkan Tinggalkan Pesan...

42,777FansSuka
6,234PengikutMengikuti
402PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

SUDAHKAH, KITA SEDEKAH HARI INI?

“Sungguh bersedekah itu mencegah kematian yang jelek, mencegah malapetaka (bala), sampai sedekah itu melindungi dari orang yang zalim. Ibrahim An-Nakha’i mengatakan, ‘Orang-orang dahulu memandang bahwa sedekah akan melindungi dari orang yang suka berbuat zalim.’ Sedekah juga akan menghapus dosa, menjaga harta, mendatangkan rezeki, membuat gembira hati, serta menyebabkan hati yakin dan berbaik sangka kepada Allah.” (‘Uddah Ash-Shabirin wa Dzakhirah Asy-Syakirin, hlm. 313)
Nanti Saja
close-link
%d blogger menyukai ini: